Post

Perpisahan Di Modern Land

Eummm….Apa yaCh…..

Gw Kangen aja C kLo NgeLiat FoTo Diatas hhe…..
SebeneRnya kLo satu kelas ada d’foto itu mungkin LeBiH AsiQ hhe, tapi tau dah tuCh Pada kemana anak-anaknya Biz Dicari udah pada pulang S’mua kaya mau Ngejagain komplek aja Biz PerpiSaHan LangsuNg PuLang haha…. jaDi Cuma Segitu Doank OraNg-oRangnya. Tapi ywdh Lah yg PeNting kan Luluz smua…..

Eh tapi, Itu perpisahan apa bukan C?
Hahaha……

Kayanya gw ga Berasa ada yg Spesial deh d’Modern Land,
Abiz puLang daRi situ juga biasa-biasa aja perasaan gw,
PerpisaHan yg aneH haha.

Gw lebih kaya dateng K’undangan Pernikahan klo dipikir-pikir, udah pake Black N White gtu haha SMA apa SMK C sebeneRnya Qta…..AneH….

PerpisaHan C kaya gtu, Cuma Dateng N’ Dengerin Musik Biz itu makan Truz Langsung Pulang, Aduh-aduh Udah BTS FullColor yg D’peRjuangin ga jaDi Lagi hahaha…..
AduH Tha” Kasian gw sebeneRnya NgLiat Lu Cape-cape Ngurusin TuCh BTS eh akHiRnya Ga jadi tapi mau diapain gy yg PentiNg kan Udah d‘usahain.

Hho jaDi k’BTS gw SoRry” yaCh pokoknya aNeH Lah tuCh perPisaHan Qta….

MenuRut Lu Smua gmN???


Info!

Berhubung Tampilan Layout Facebook Udan berubah, jadi tampilan IPA 3 Camp Juga ikut berubah Ngikutin tampilan Layout Facebook yang baru dan sorry karena gw(DJ) sukanya warna Hijau jadi ya Design'y Hijau haha... Enjoyed In Here....

Chat Box...

All Member IPA 3

SMS Gratis Buat Yang Ga Punya Pulsa