Post

Just IPA 3

SeMua TuLisaN, ImaGe, SeRta ViDeo di DaLam Blog Ini gW DedikasiKaN UnTuk SeLuRuH KeLuaRga BeSaR XII IPA 3.

DiLaRaNg memBajaK atau menyaDuR KeseLuRuHaN isi daRi Blog ini (MengguNakaN, MeNguRangi, seRta menamBaHkaN isi PuiSi, MempeRbanyaK daN MeRubaH Image maupuN ViDeo) Tanpa SeiziN daRi Indie_Design.

The WRiTeR Thnx To:

Almighty GOD, atas s’Mua Kebaikan-Nya di Dalam HiDup gw yaNg ga aKaN mungkiN peRnaH B’sa gw Balez….

The Best parents eveR to Me: my mOm ‘N my Dad, I Luv U BotH, moRe than anything in this WoRld ….

My BRotHeR……..

Mrs. Sri Aryanti, S.Pd., Wali KeLaz yaNg paLiNg PeRHatiaN daRi s’mua WaLi keLaz yaNg peRnaH jaDi waLi keLaz gW. Saya Cuma B’sa biLaNg T’rima K’siH daH mau jaDi oRang Tua saya d’BM……..

Bwt saTu-saTunya bayi yaNg puNya 37 oRaNg kakak Di XII IPA 3. S’moga jaDi anak yaNg SoleH ‘N ga NgecewaiN keDua oRang tuanya……..

All oF my fRieNd (My BRotHa N SisTa) di XII IPA 3, TemeN-teMeN T’baik yaNg ga aKaN gw LuPa sampe gW maTi. KawaN, S’moga Qta S’mua jaDi oRaNg sukses ‘N jaNgaN LuPaiN gw ya kLo N’taRnya Loe s’Mua B’NeR-b’NeR suKses……………….

Bapak Dr. H. Moh. Suryadi S., S.E., M.M., KepaLa seKoLaH yaNg bikiN Saya baNgga sekoLaH d’BM………….

S’mua GuRu-guRu d’SMA Budi Mulia, especially pak H. Yusri, S.Ag., yaNg DaH ngasiH banyaK baNget peLajaRaN K’gw AbouT LiFe. Saya Cuma B’sa biLaNg T’Rima KasiH K’ BapaK, daN saya bakaL b’ UsaHa bwt manfaatiN ilmu yaNg bapaK kasiH sebaik-baiknya……………

All Of my fRieNd di XII IPA 1, XII IPA 2, XII IPA 4, XII IPS 1, XII IPS 2, ‘N XII IPS 3………………

S’mua PengHuni TK, SD, SMP, SMK, dan yaNg paLing PeNting peNghuNi SMA(Kelaz X ‘N XI)………………………

S’mua PeNjaGa BM ( mas AsenK, mas WiwiD, mas suNaRdi, KoNg Kibik, daN s’mua yaNg gw ga hafaL namanya), makasiH daH mau minjemiN Kunci Toilet sama S’mua anaK-anaK IPA 3 yaNg mau NabuNg, kLo laGi PM……………

S’mua yaNg juaLaN d’kaNtiN BM…………

S’mua KuciNg yanG Tiap haRi maeN D’BM…………..

S’mua PoHoN yaNg daH mau TuMbuH d’Bm………….

Dan SiapapuN atau ApapuN yaNg masiH ada HubuNgannya sama BM…………

Thank U So MucH, foR EveRyone to eveRything U’R GiviNg foR US………………..

PUISI

Untitled

Guru………

Kau yang paling banyak dihormati,

Tapi kau juga yang paling banyak dikhianati

Guru………

Kau yang paling berjasa dalam mencerdaskan bangsa,

Tapi kau juga orang yang paling sering dilupakan oleh bangsamu

Guru……….

Hanya satu hal yang kami minta darimu,

Do’a kan kami agar s’mua pengorbananmu tidak sia-sia ditangan kami…….

Guru………..

Hanya tiga kata yang dapat kami ucapkan,

T’rima kasih Guruku………..

DJ

Puisi ‘Tuk Guruku

Puisi ini ku buat dengan sepenuh hati

Puisi ini ku buat dengan sepenuh jiwa

Hanya untukmu guruku…..

Orang tuaku di sekolah

Demi kami semua, kau mengajar tanpa kenal waktu

Demi kami semua, kau mengajar tanpa pandang bulu

Kau mengajar hanya untuk satu tujuan

Yang tertanam dalam pendirianmu

T’rima kasih guruku…………

Kau rela berkorban demi kami

Kau telah mengajarkan banyak hal kepada kami

Kau adalah pahlawanku yang berjuang tanpa pamrih…..


Ragil Aditya








SuasaNa TeRakHiR kli d'IPA 3

I'm NeveR foRgeT moment like This(All of my BroTHeR)

All Of My SisteR(anjaR,nTRie,Ria N YaNa)


Me N My BRotHeR(My BetteR fRieNd)

ga PeRlu gw kasiH ComeNt, Loe Lyat ja senDiRi

Mbemz_Nu(ga da Coment daH gw)

KeNa DeHHHH......

TiNo Lagi NaHaN BeRaK(ga da yg mau NgaNteRiN)

CembeRut aja, Gy ngamBeK yacH....


aNjRit gw Suka gaya Loe, BRoTheR

duH bibiRnya mo nyamain mas TuKuL, NjaR...

Ria, YaNa 'N anJaR

TiLa N aNjaR

LeKoNg

Fotnya beR-3 tapi yanG kLiatan Cuma beR-2

yaNg D'blakaNg ngapaiN Tuh??????

waw...Idunknya Gde S'kaLi

Ria,Idunk,YaNa,'N AnjaR

HaHaHa.........

Rame amat Kaya' GeNk NeRo

YaNa

n'cie ImaH

Ria MaRta

Tut Lagi Ikutan Mejeng BiaR d'Foto

YaNa(Sttt.....ORanGnya ga Tau)

LeKoNg

LeKoNg Lagi SeNeng

LeKoNg laGi nyaRi Mangsa

BaNG JuliaN

BuDi Lagi BiNgung

AlWays Bobbo

ENkoNg DaNang Lagi DuduK SamBil TiduR

Tau BaNg Klo Mau D'Foto

KipLi(Adeknya BaNg Jawa)

BaNg Rio

IDunk (TaKut Idunknya dilyat cuz Gde BNeR)

Sok KaGa Mau D'FoTo(BeTet,RiRiN)

DeLi LaGi CeRamaH Di DpN KLz

GemBoNg TeRoRis Lagi Bobo(NduT JuLiaN)

Si Polos yang TaK B'SaLAH(BoNjoL)

ORang TaBlo(B2K)

BaRuD Lagi NyaRi CoNge



BaRudH, RegaR, SaTrio N KipLi JaDi BacKgRound

Blog ini gw BiKiN Bwt Ngenang masa2x indah gw ma s'Mua nak2x BM tapi khususnya IPA 3. CoZ IPA 3 tuh Klz T'RakhiR gw D'Bm N SusaH Bwt gw Lupain. Kadang gw bosen ngeliat Temen Yg Sama tiap haRi, but SkaRaNg giliRan Smua Ujian Dah Selesai N Skolah LibuR, SumpaH Gw KaNgeN Bgt ma Dia Smua. Malah Klo Masih Bsa gw pengen Bgt Skolah BaReNg Dia smua lagi. my BRotHeR N My SisTa gw KangeN Ma lo smua. Lo smua bkN Hidup gw tambaH B'waRna. Lo Smua SaHabaT Terbaik gw....................................................................

WARNING!

DiHaRapkaN tiDak beRkomentaR, jiKa haNya UnTuk MenceLa dan MeNgejeK isi Blog Ini ……….

foR BRoTheR and SisteR yang daH mau mengunjungi website ini, gw ucapin T’Rima KasiH……………….



Haahaa....Akhirnya Selesai Juga.....

jd kngen sma mreka dan kelas ipa 3...
ngumpul2 yuk...

okelah klo bgtu...
enk'a qta kmna nie wat ngmpul2 lg ???


-idhunk-

Info!

Berhubung Tampilan Layout Facebook Udan berubah, jadi tampilan IPA 3 Camp Juga ikut berubah Ngikutin tampilan Layout Facebook yang baru dan sorry karena gw(DJ) sukanya warna Hijau jadi ya Design'y Hijau haha... Enjoyed In Here....

Chat Box...

All Member IPA 3

SMS Gratis Buat Yang Ga Punya Pulsa