Post

Hari Yang Ga Jelaz…


Gw Lupa juga C nie Foto paz kapan D’ambilnya tapi kLo gw ga saLah C Abiz UAN N SebeLum masuK Kuliah, jadi bisa dibilang ini hari-hari terpanjang N paLing ga jelaz, soalnya Bner-bner bingung mau Ngapain…..
Eh tapi nie haRusnya ada C idunk N Ucup D’foto Cuma pada gy ga biza dateng K’Humz Tino waktu itu…



Btw, Cup Lu TuCh dimana Skarang???? Gila daRi peRpisahan ga peRnaH ada kaLo diajak maen…..Udah Lupa kali ya sama temen-temen SMA-nya.

YaCh Pokoknya Bner-bner kaya oRang Ling-Lung deh wakTu itu hha yang diurusin Cuma Game doank biz mau Ngapain Lagi Iya kan haha…


Tapi skaRang paz gw Ngeliat foto itu gy, JujuR gw kangeN baNget sama tuCh hari, biarpun ga jeLaz tapi bner-bner Nikmat, ga kaya sekaRang hhe Maen PS/ PC Seminggu sekali aja udah susah makLum baNyak Tugaz ga jeLaz, Tino udah kaya RepoRteR NgeLipuT beRita (D’situ gintung), TeguH udah kaya Seniman Tiap haRi gambaR, Ucup Biasa dah masih NguRusin Rumus MTK haha, gw udaH bner-bner Stress sama Program hahaha…..N Idunk??? Ga tau deh gw, Biar dy sendiri yg jawab hahaha…

AduH bRotHer, kapaN ya Qta biza Maen game baReng gy…..Call Of Duty Udah Banyak Lanjutannya TuCh….Call Of Duty 1 aja gw BeLum sampe Final tuCh haha
Oiya Dunk Serious Sam 2 mana Nie gw beLum maen haha…..



Info!

Berhubung Tampilan Layout Facebook Udan berubah, jadi tampilan IPA 3 Camp Juga ikut berubah Ngikutin tampilan Layout Facebook yang baru dan sorry karena gw(DJ) sukanya warna Hijau jadi ya Design'y Hijau haha... Enjoyed In Here....

Chat Box...

All Member IPA 3

SMS Gratis Buat Yang Ga Punya Pulsa